OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Wall Street Dibuka Sedikit Lebih Tinggi Mengusul Hasil Data AS Yang Beragam

  • Penjualan Ritel di AS naik 0,3% pada bulan Januari seperti yang diperkirakan.
  • Indeks Industrials dibuka merah ketika Produksi Industri AS turun.
  • Penurunan yield obligasi Treasury AS membebani saham keuangan.

Indeks utama Wall Street memulai hari sedikit lebih tinggi pada hari Jumat ketika investor menilai kumpulan rilis data ekonomi makro terbaru dari AS. Menjelang akhir pekan yang panjang, Dow Jones Industrial Average datar pada hari ini sementara Nasdaq Composite dan S&P 500 masing-masing naik 0,2% dan 0,1%.

Saham keuangan berkinerja buruk

Data yang diterbitkan oleh Biro Sensus AS menunjukkan Penjualan Ritel pada bulan Januari naik 0,3% seperti yang diperkirakan tetapi Grup Kontrol Penjualan Ritel turun ke 0% dari 0,2%. Selain itu, Federal Reserve mengumumkan bahwa produksi industri turun 0,3% pada bulan Januari setelah turun 0,4% di bulan Desember (direvisi dari 0,3%).

Setelah data yang mengecewakan, Indeks Industri S&P 500 membuka hari di wilayah negatif sebelum berbalik datar. Sementara itu, tertekan oleh penurunan lebih dari 2% dalam yield obligasi AS 10-tahun, Indeks Keuangan turun 0,15% pada awal perdagangan. Di sisi lain, Indeks Real Estat naik 0,5% untuk memimpin para pemenang di antara sektor utama S&P 500.

Perkiraan Harga New York EUR/USD: Euro Menjauhi Terendah 34-Bulan Pasca Penjualan Ritel AS

EUR/USD diperdagangkan dalam tren bear yang lemah di bawah simple moving averages (SMA) harian utama saat pasangan ini memantul dari terendah 34-bulan
Baca selengkapnya Previous

Indeks Dolar AS Tantang Terendah Harian Dekat 99,00, U-Mich Di Depan Mata

Indeks Dolar AS (DXY), yang melacak buck vs sekumpulan pesaing utamanya, tetap defensif pada akhir minggu dan sekarang menggoda level 99,00. Indeks D
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat