OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

USD/JPY Turun Di Bawah 109,80 Setelah Data AS Yang Tidak Menginspirasi

  • Indeks Dolar AS bergerak lebih rendah setelah data suram.
  • Yield obligasi Treasury AS 10-tahun memperpanjang penurunan pada hari Jumat.
  • Berikutnya: Data Keyakinan Konsumen UoM dari AS.

Pasangan USD/JPY turun hampir 15 pips saat reaksi awal terhadap data Penjualan Ritel dan Produksi Industri dari AS dan menyentuh terendah sesi 109,75 sebelum pulih sedikit. Pada saat penulisan, pasangan ini diperdagangkan di 109,78, turun 0,03% pada basis harian.

DXY berbelok ke selatan setelah data AS

Data yang diterbitkan oleh Biro Sensus AS pada hari Jumat mengungkapkan bahwa Penjualan Ritel pada bulan Januari naik 0,3%. Meskipun angka ini sesuai dengan ekspektasi pasar, rincian lebih lanjut laporan tersebut menunjukkan Grup Kontrol Penjualan Ritel merosot ke 0% dan meleset dari perkiraan analis +0,3% dan membebani greenback.

Menurut laporan bulanan Federal Reserve, Produksi Industri di AS turun 0,3% pada bulan Januari dibandingkan dengan perkiraan para ahli yaitu turun 0,2%.

Indeks Dolar AS (DXY), yang menyentuh tertinggi baru multi-bulan 99,16 sebelumnya hari ini, kehilangan daya tariknya di awal sesi Amerika dan terakhir turun 0,08% hari ini di 99,03.

Sementara itu, yield obligasi 10-tahun AS turun 2,4% hari ini dan memaksa pasangan ini untuk tetap di wilayah negatif. Investor juga akan mengamati data Indeks Keyakinan Konsumen University of Michigan dan kinerja Wall Street di sisa sesi.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

 

USD/CAD Turun Ke Terendah 2-Minggu, Lebih Jauh Di Bawah Pertengahan 1,32

Pasangan USD/CAD mempertahankan nada penawaran jualnya sepanjang awal sesi Amerika Utara dan turun ke terendah baru dua minggu, di sekitar wilayah 1,3
Baca selengkapnya Previous

Perkiraan Harga New York EUR/USD: Euro Menjauhi Terendah 34-Bulan Pasca Penjualan Ritel AS

EUR/USD diperdagangkan dalam tren bear yang lemah di bawah simple moving averages (SMA) harian utama saat pasangan ini memantul dari terendah 34-bulan
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat